Sukabumi Update

Sebelas Pebulu Tangkis Menerima SK CPNS

SUKABUMIUPDATE.com - Sebelas pebulu tangkis menyusul untuk menerima surat keputusan (SK) calon pegawai negeri sipil (CPNS) khusus olahragawan berprestasi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Mereka hadir langsung di kantor Kementerian Pemuda, Jakarta, Senin, 15 April 2019. 

Marcus Fernaldi Gideon menjadi salah satu di antara atlet yang menerima SK CPNS itu. Dia sangat antusias setelah menerima penghargaan yang diberikan pemerintah. Sebelas atlet berprestasi ini menerima SK CPNS karena sebelumnya baru saja mengikuti kejuaraan internasional. “Terima kasih kepada Pak Presiden, Pak Menpora, Pak MenPAN RB atas penghargaannya. Tentu ini masa depan terjamin,” katanya.

Selain Gideon, 10 pebulu tangkis lainnya yang menerima SK CPNS, yakni Panji Ahmad Maulana, Hardianto, Ricky Karanda, Muhammad Rian Ardianto, Fajar Alfian, Berry Angriawan, Rizky Amelia, Hafiz Faisal, Angga Pratama, serta Apriyani Rahayu. Mengenai pekerjaan kantor nantinya, Gideon siap akan ditempatkan di bagian mana saja. Bahkan dia juga akan memberikan yang terbaik untuk kantor. “Saya akan memberikan yang terbaik dan siap ditempatkan di mana saja,” ujarnya.

Untuk saat ini, Gideon masih fokus berlatih menjelang Badminton Asia Championship 2019 yang akan berlangsung di Cina. Persiapan tengah dilakukan. “Ada agenda Badminton Asia Championship 2019. Kita harus tetap latihan, kita siap memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI