Sukabumi Update

Gosip MotoGP: Lucia Rivera, Cerita Blak-Blakan Pacar Marc Marquez

SUKABUMIUPDATE.com - Lucia Rivera, seorang model asal Spanyol berusia 20 tahun menjadi berita karena pengakuannya yang blak-blakan sebagai pacar Bintang MotoGP, Marc Marquez.

Hubungan cinta Lucia Rivera dan Marquez menjadi gosip panas, yang menyertai persiapan sang pembalap menuju seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, akhir pekan ini.

Rumor soal Lucia Rivera adalah pacar Marquez sudah berembus beberapa bulan terakhir. Namun mulai sedikit jelas usai pengakuan sang model.

“Saya merasa senang, semuanya berjalan baik-baik saja hingga hari ini. Hubungan kami seperti kejutan karena terjadi begitu saja tanpa sebuah rencana,” kata Rivera.

“Ibu dan saudara-saudara saya sudah senang dengan Marc. Mereka bisa menerima kehadirannya di sisi saya,” imbuh Rivera, yang menurut rumor sudah tinggal di rumah keluarga Marquez.

Marquez sendiri belum memberikan tanggapan soal pengakuan blak-blakan Rivera. Sang model juga mengatakan belum ingin hubungan yang lebih serius karena dia terobsesi mengejar karier sebagai model di Milan dan Paris.

Marc Marquez sendiri sedang bersiap menghadapi MotoGP Spanyol. Dia harus mendapatkan poin setelah gagal total dalam seri sebelumnya di Amerika Serikat.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI