Sukabumi Update

SMAN 1 Kalibunder Borong Piala Tenis Meja Kejuaraan Porismas 2019

SUKABUMIUPDATE.com - Dua petenis meja SMAN 1 Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, berhasil mencatat prestasi gemilang dalam kejuaraan Pekan Olahraga dan Seni Polisi Masyarakat (Porismas) Setukpa Polri 2019, di Gedung Tribrata Setukpa Polri, Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, Rabu (24/7/2019).

Prestasi yang ditorehkan yaitu Siti Laeha siswi kelas 10 IPS 2 yang meraih juara pertama tenis meja puteri dan Sayuti siswa kelas 10 MIPA menjadi juara ketiga tenis meja putera. Pada final tenis meja puteri, Siti Laeha mengalahkan petenis dari MAN 3 Sukabumi, sedangkan Sayuti menghapus impian SMKN 1 Kota Sukabumi.

BACA JUGA: MAN 2 Kota Sukabumi Juara Umum Porismas 2019, Wawalkot: 2020 Pakai Fasilitas Pemda

"Ini prestasi yang sangat membanggakan, anak-anak dari Sukabumi Selatan bisa bersaing bahkan keluar sebagai juara," ujar Kepala SMAN 1 Kalibunder, Erwanda, kepada sukabumiupdate.com, Jumat (26/7/2019), yang juga ikut hadir dalam acara penutupan serta pembagian hadiah.

Erwanda mengungkapkan, prestasi tersebut bukan saja membanggakan namun bagi keluarga besar SMAN 1 Kalibunder adalah sebuah kehormatan. Dia berharap prestasi yang membanggakan ini menjadi motivasi untuk meraih prestasi lainnya.

"Mudah-mudahan ini jadi motivasi, yang harus dipertahankan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI