Sukabumi Update

Idul Adha, Ganda Putra Indonesia Persembahkan Gelar Hyderabad Open 2019

SUKABUMIUPDATE.com - Sektor ganda putra Indonesia kembali mempersembahkan prestasi bagi Merah Putih. Kali ini, pasangan muda Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana keluar sebagai juara pada ajang Hyderabad Open 2019, Minggu (11/8/2019).

Fikri/Bagas keluar sebagai setelah menundukkan wakil Korea Selatan, Na Sung Seung/Wang Chan. Gelar juara yang bertepatan dengan momen Idul Adha ini diraih keduanya setelah menang dengan skor 21-18, 21-18.

Meski menang dua game langsung, Fikri/Bagas sejatinya mendapat perlawanan sengit dari wakil Korea Selatan. Baik di game pertama maupun kedua, peringkat 66 dunia itu sempat tertinggal sebelum membalikkan keadaan di poin-poin kritis.

Di game pertama, Fikri/Bagas sempat tertinggal 17-18. Namun secara tenang mereka mampu meraih empat poin beruntun hingga berbalik menang 21-18.

Begitupun di game kedua. Fikri/Bagas juga sempat tertinggal 15-16 sebelum kembali menegaskan dominasi dengan membalikan keadaan hingga menang 21-18.

Pencapaian gelar juara yang diraih Fikri/Bagas cukup mengejutkan mengingat keduanya adalah ganda putra non-unggulan.

Di semifinal, mereka bahkan secara heroik menumbangkan unggulan keempat turnamen, Lee Jhe-Hue/Yang Po-Hsuan (China Taipei) dengan skor 22-20, 21-18.

Indonesia masih bisa menambah satu gelar lagi di Hyderabad Open 2019 melalui pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso.

Saat berita ini ditulis, Adnan/Mychelle tengah memainkan laga final menghadapi Hoo Pang Ron/Cheah Yee See dari Malaysia.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI