Sukabumi Update

Hasil MotoGP Jepang: Marc Marquez Tak Tersaingi di Motegi

SUKABUMIUPDATE.com - Marc Marquez tak tersaingi dalam seri balap MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi pada Minggu 20 Oktober 2019. Marquez memenangi balapan di sirkuit yang merupakan kandang Honda itu.

Marquez menyelesaikan 24 putaran dengan mulus. Dia sama sekali tak tersaingi dan memimpin sejak start, dan terus memimpin hingga garis akhir.

Start dari posisi terdepan, Marquez langsung melesat meninggalkan lawan-lawannya. Fabio Quartararo seperti hendak memberikan perlawanan ketat ketika berhasil menyalip Marquez di akhir putaran 1.

Namun rookie asal Prancis di tim SRT Yamaha itu membuat kesalahan kecil yang menyebabkan Marquez kembali merebut posisi terdepan di putaran 2.

Quartararo berusaha mati-matian untuk menempel Marquez, namun hanya mampu memperpendek selisih waktu. Quartararo gagal menyalip Marquez lagi seperti di putaran awal.

Quartararo akhirnya finis runner up, diikiti Andrea Dovizioso di urutan ketiga. Pembalap veteran Valentino Rossi tak mampu masuk finis akibat jatuh. Rossi start dari grid 10 dalam MotoGP Jepang ini.

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI