Sukabumi Update

60 Atlet Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi Adu Ketangkasan di Porpemda ke-X

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi, menerjunkan 60 orang atlet olahraganya ikut dalam ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke-X tingkat Kabupaten Sukabumi.      

BACA JUGA: Pemilik 50 Kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi Hasil Pemilu 2019 Ditetapkan, Cek Daftarnya!

Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Kabupaten Sukabumi, Irfan Fahirin, mengatakan, dari 10 cabang olahraga (Cabor), yang diperlombakan dalam Porpemda, hanya tujuh cabang yang diikuti atlet sekretariat DPRD. Diantaranya badminton, futsal, biliar, gerak jalan putra, gerak jalan putri, tenis meja dan catur.

"Kalau target sih, semua cabang kami bisa menjadi juara, tetapi yang lebih penting bagi kami sekretariat DPRD Porpemda ini menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh perangkat daerah dan BUMD," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (24/10/2019).

Menurut Irfan, dengan berolahraga dan mengikuti perlombaan dalam Porpmeda ke-X, diharapkan staf sekretariat DPRD dapat menjaga kekompakan antar staf, sehingga ke depan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

BACA JUGA: Rancangan Tatib dan Kode Etik DPRD Kabupaten Sukabumi, Lima Kali Bolos Ditegur

"Olahraga itu banyak manfaatnya, juga dapat menghilangkam kejenuhan dalam aktivitas dalam melaksanakan tupoksi dalam memfasilitasi anggota DPRD," jelasnya.

"Porpemda ini dilaksanakan sepekan, dimulai hari kemarian. Mudah-mudahan tim sekretariat DPRD mendapatkan hasil maksimal," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI