Sukabumi Update

Tinju Dunia: Jadwal Siaran Langsung Daud Yordan vs Michael Mokoena

SUKABUMIUPDATE.com - Petinju kenamaan Indonesia, Daud Yordan akan menghadapi Michael Mokoena (Afrika Selatan) dalam perebutan gelar juara dunia kelas ringan super (63,5 kg) IBA dan WBO Continental.

Duel yang berlangsung di kawasan Jatim Park 3, Kota Batu, Jawa Timur itu akan berlangsung hari ini, Minggu (17/11/2019).

Partai utama dalam gelaran tinju Mahkota Boxing Series itu akan disiarkan langsung RCTI pukul 12.30 WIB. Event sendiri akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB.

Selain Daud vs Mokoena, Mahkota Boxing Series 2019 juga mempertandingkan lima duel lain, baik nasional maupun internasional.

Satu di antaranya akan memperebutkan gelar juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi IBA. Petinju yang akan memerebutkan titel tersebut adalah Ongen Saknosiwi.

Ongen yang juga merupakan perajurit TNI-AU ini akan menghadapi lawan dari Filipina yakni Marco Demecillo. Partai tersebut akan berlangsung sebelum duel Daud vs Mokoena.

Sementara itu, laga tinju lainnya akan mempertandingkan Hisar Mawan vs Jack Amiss di kelas terbang junior (49 kg). Ilham Leoisa vs Amthony Pooche di welter junior (63,5 kg) 6 ronde.

Sedangkan dua partai lainnya akan mempertemukan Abdul Rauf Cobra vs Abdul Rahman di kelas bantam (53,5 kg), dan satu pertarungan tinju putri internasional antara Feti Rizki Dwijayanti vs Efasha Kamarudin (Singapura) di kelas terbang (50,8 kg).

Sumber: Suara.com

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI