Sukabumi Update

Tinju Dunia: Garcia Tantang Pacquiao Bawa Kontrak Duel ke Atas Ring Besok

SUKABUMIUPDATE.com - Angel Garcia, Ayah petinju Amerika Serikat Danny Garcia, gerah dengan wacana duel anaknya melawan Manny Pacquiao yang tak kunjung terealisasi. Untuk itu, Angel menantang ikon tinju dunia tersebut membawa kontrak pertarungan ke atas ring pada, Sabtu (25/1/2020).

Akhir pekan esok, Danny Garcia akan menjalani duel melawan petinju Ukraina, Ivan Redkach, di Barclays Center, New York. Pemenang pertarungan akan menjadi penantang dalam duel wajib yang harus dijalani juara dunia kelas welter WBC, Errol Spence Jr.

Angel mengundang Manny Pacquiao untuk hadir dalam duel itu, dan membawa kontrak pertarungan ke atas ring usai putranya melawan Ivan Redkach.

"Bicara itu mudah. Itulah yang terjadi tahun lalu," ujar Angel terkait wacana duel Manny Pacquiao vs Danny Garcia, dikutip dari Fighthype, Jumat (24/1/2020).

"Kami menunggu pihak Manny, tapi tak kunjung terealisasi—Manny Pacquiao memilih bertarung melawan Keith Thurman, 20 Juli lalu."

"Jika mereka ingin melawan Danny, bawa kontrak tersebut Sabtu besok ke atas ring. Kami akan tanda tangani," tukas Angel Garcia.

Manny Pacquiao sendiri dijadwalkan baru akan kembali naik ring pada April mendatang.

 

Sumber : suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI