Sukabumi Update

Ini Juara di Kategori Bergengsi MTB XCO Race Open Series 1 Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Fika M Parizi dari tim A8 Batik Team berhasil meraih posisi pertama kategori Elite Man dalam kejuaraan MTB XCO Race Open Series 1 Sukabumi. Sedangkan untuk kategori Elite Women/Open, Noviana dari tim Batik Air menjadi juara pertama. 

Adapun posisi ke dua hingga kelima pada kategori Elite Man yaitu urutan kedua ada nama Chandra R dari tim Mutiara Hitam MH, lalu urutan ketiga ada Faisal Rasidin dari DMC ISSI Banten, kemudian di urutan keempat ada Dikdik Purnama dari tim AFC-Sinar Sentosa, dan urutan kelima ada Luki Setiawan dari tim AFC-Sinar Sentosa.

Sedangkan posisi ke dua hingga kelima pada kategori Elite Women/Open adalah urutan kedua Selvi Okta dari tim Mutiara Hitam, ketiga Novi Dewi Safitri dari tim Mutiara Hitam, keempat Syifa dari ISSI HSU dan kelima Putri Endah dari ISSI Cianjur.

BACA JUGA: Fahmi Bidik Hutan Kota di Sukabumi untuk Dijadikan Sirkuit Sepeda

MTB XCO Race Open Series 1 Sukabumi diselenggarakan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Sukabumi di kawasan La Palma Sukabumi. 

"Alhamdulillah kegiatannya telah selesai dan telah didapat juaranya," kata Humas ISSI Kota Sukabumi, Asep Didi, kepada sukabumiupdate.com, Minggu (23/2/2020).

Asep mengatakan, total peserta dalam kejuaraan tersebut mencapai 160 orang yang berasal dari berbagai daerah seperti Sukabumi, Tangerang, Banten, Jabotabek, Purwakarta, Cianjur, Bogor, Kalimantan Timur hingga Sumatera Barat.

BACA JUGA: Balap Sepeda Indonesia Downhill: Ateng Mulyadi Kuasai Kelas Elite

Sejatinya, pada MTB XCO Race Open Series Sukabumi ini terdapat kategori Elite Man, Youth Man, Master Beginer, Women Elite/Open, Master B, RYouth Women, Master A, Junior Man, Kadet Man, Senior Man dan Master C, 

"Dari total peserta itu dibagi ke beberapa kategori, dimana salah satunya adalah kategori Elite Man itu," tambah Asep.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI