Sukabumi Update

Jelang Liga Futsal Provinsi, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ke Pelatih

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, M. Sodikin yang juga sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Sukabumi mengumpulkan para pelatih futsal di GOR PLUT Pusbangdai Cikembang, Kecamatan Cikembar, Minggu (8/3/2020).

"Kita mengumpulkan para pelatih futsal dalam rangka persiapan liga futsal provinsi yang digalar tahun ini dan pengarahan agar futsal berkembang dengan sportif dan tanpa ekses negatif," ujar Sodikin kepada sukabumiupdate.com melalui sambungan selular.

BACA JUGA: 58 Tim Tanding di Sukabumi Futsal League 2019, Ini Daftar Juaranya!

Sodikin mengatakan yang dikumpukkan sebanyak 24 orang pelatih yang aktif melatih klub-klub futsal di Kabupaten Sukabumi.

 

Sodikin mengatakan, futsal harus menjadi perhatian di Kabupaten Sukabumi karena merupakan olahraga yang digemari semua kalangan mulai dari tingkat atas hingga tingkat paling bawah yakni masyarakat desa. 

"Terutama segmen masyarakat yang paling menggandrungi futsal ini mereka yang kalangan milenial. Semoga futsal di Kabupaten Sukabumi ke depan bisa mengukir prestasi yang diawali ditingkat Porda nanti," pungkasnya.

 

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI