Sukabumi Update

Tyson Latihan Lagi, Khabib Nurmagomedov dan The Rock Takjub

SUKABUMIUPDATE.com - Khabib Nurmagomedov dan The Rock memuji kecepatan yang ditunjukkan Mike Tyson saat latihan tinju lagi.

Dilansir dari tempo.co, padahal mantan juara dunia kelas berat berumur 53 tahun itu sudah sejak 2005 pensiun dan tidak lagi latihan tinju. Namun dalam unggahan di Instagramnya, 2 Mei 2020, Tyson masih menunjukkan kecepatan dan power-nya.

Iron Mike saat ini sedang berlatih serius untuk bisa naik ring lagi dalam pertandingan amal. }Mungkin 3 atau 4 ronde," katanya.

“Saudaraku, kamu membuatku siap untuk berlari melalui tembok MF sekarang. Ke gym aku pergi," tulis bintang WWE Dwayne ‘The Rock’ Johnson

Juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov juga tidak dapat menyembunyikan kekagumannya. "Sulit dipercaya, ini adalah level lain," katanya.

Butuh seorang petinju tangguh untuk melangkah ke ring menghadapi Tyson, bahkan pada usia 53 dalam pertarungan amal.

Penampilan ini mengingatkan keganasannya di atas ring pada tahun 1980-an sampai 1990-an. Gayanya yang menakutkan dan garang membuatnya menjadi juara kelas berat termuda dalam usia 20 tahun.

"Saya sudah berolahraga, saya sudah mencoba masuk ke gym, saya pikir saya akan mendapatkan bentuk tubuh yang bugar," katanya kepada rapper T.I pada kisah Instagram-nya.

“Beberapa pertandingan amal, hasilkan uang, bantu beberapa ibu tuna wisma dan yang terpengaruh narkoba seperti saya dulu," kata Tyson.

 

Sumber : tempo.co

 

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI