Sukabumi Update

Valentino Rossi Bakal Menikahi Kekasihnya Akhir Tahun Ini, Benarkah?

SUKABUMIUPDATE.com - Selama pandemi virus Corona ini, Valentino Rossi harus berdiam diri di rumah yang berada di Tavullia, Italia. Dilansir dari suara.com, ia tinggal tidak sendiri, melainkan dengan ibunya dan kekasihnya, Francesca Sofia Novello.

Ada kabar mengejutkan menghampiri pembalap MotoGP berusia 41 tahun ini. Menurut kabar media Italia, Chi, ia bakal menikah di akhir tahun ini dengan kekasihnya.

Selama berdiam diri di rumah, pembalap bernomor 46 ini merenungkan masa depannya. Hal itu mulai dari masa depan bersama Yamaha dan masa depan untuk keluarga.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello sudah bertunangan lebih dari 4 tahun lamanya. Mungkin saat ini dinilai waktu yang tepat meresmikan hubungan mereka, yakni ke jenjang pernikahan.

Media Mingguan Chi menginformasikan Rossi akan memutuskan untuk menandatangani kontrak selama dua tahun dengan tim Petronas Yamaha. Simpang siur masa depan Rossi dengan Yamaha pun juga masih belum jelas.

Valentino Rossi yang seolah selalu alergi terhadap hubungan jangka panjang, belakangan dikabarkan serius dan siap untuk membina sebuah keluarga. Semoga kabar ini benar adanya.

Menurut kalian apakah Rossi benar-benar bakal menikah di akhir tahun ini?

Sumber: Suara.com

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI