Sukabumi Update

Valentino Rossi Gabung Petronas, Mekanik Yamaha Bakal Ikuti Jejaknya

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar Valentino Rossi yang bakal merapat ke tim Petronas Yamaha SRT memang bukan isapan jempol belaka. Bahkan, beberapa orang sudah mengklaim kalau negosiasi The Doctor dan Petronas telah menemukan titik terang.

Memang sebelumnya, bos Petronas Razlan Razali mengaku kalau diskusi dengan pembalap bernomor 46 ini berjalan alot. Hal ini disebabkan karena permintaan The Doctor yang terlalu banyak. Banyak pihak yang harus dilibatkan dalam diskusi itu. Tak cuma Rossi, tetapi juga pihak lain seperti sponsor dan mekanik yang harus dibawanya ke Petronas.

Bahkan, Lin Jarvis sendiri pun mengakuinya kalau The Doctor bakal membawa mekanik yang selalu setia menemani selama berkarir. "Kami sudah mendiskusikan teknisi mana yang bisa menemani Valentino dengan tim SIC (Petronas Yamaha SRT; red)," ucap Lin Jarvis dikutip dari Motosan.es.

Menurutnya, perpindahan kru tim adalah hal yang wajar di dalam MotoGP dan juga balap motor lainnya. "Bagian dari tim akan mengikuti pembalap ketika ia berganti tim. Topik ini belum dibahas secara rinci. Ini sangat awal sebelum balapan pertama. Tetapi saya membayangkan beberapa orang akan pergi bersama mereka," tambahnya.

Meski Lin Jarvis tidak bisa memastikan ujung negosiasi akan seperti apa nantinya, namun dirinya tetap berharap kalau Rossi tetap mengikuti balap di MotoGP 2021 bersama tim Petronas Yamaha SRT.

Apapun itu, semoga Rossi bakal terus membalap hingga dirinya menyatakan pensiun beberapa tahun lagi!

sumber: suara.com

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI