Sukabumi Update

Dani Pedrosa Berikan Kode Kalau Ingin Balapan di MotoGP, Kembali Ke Honda?

Mantan pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.

SUKABUMIUPDATE.com -  Beberapa waktu lalu, Dani Pedrosa memang memberikan pernyataan kalau dirinya mundur dari pembalap MotoGP. Saat ini, dirinya ditunjuk sebagai test rider KTM.

Ia terlihat menikmati menjadi test rider KTM saat ini. Namun apakah masa depan Dani Pedrosa akan terus menjadi test rider KTM atau bahkan menjadi pembalap Honda lagi?

Ia pun mengungkapkan kalau dirinya masih kangen dengan MotoGP. "Aku tak tahu. Sampai sekarang tak tahu. Banyak orang bertanya, mungkin nantinya aku akan termotivasi," ungkap Pedrosa dilansir dari Tuttomotoriweb.com.

Sebenarmya, Pedrosa masih bisa turun sebagai pembalap MotoGP. Jika jadi pembalap MotoGP, nantinya status dirinya hanya sebagai wildcard. Sayangnya tidak ada wildcard di 2020 lantaran rumitnya jadwal balap dan persiapan akibat pandemi virus Corona.

"Tahun ini tidak mungkin, tapi ke depannya bisa saja, kita akan lihat," jelasnya mantan pembalap Repsol Honda ini.

Sejauh ini, Pedrosa mengaku sangat dihargai oleh KTM. "Aku memberi mereka beberapa konsep bagus karena pengalaman mereka sedikit di balapan ini tapi mereka belajar dengan cepat," ungkapnya.

"Ini tantangan bagiku. Aku senang menolong KTM. Mereka sangat menyambutku dengan tangan terbuka. Ini adalah kolaborasi hebat," imbuhnya.

sumber: suara.com

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI