Sukabumi Update

Kalah Duit, Ini Alasan Utama Ducati Gagal Datangkan Marc Marquez

SUKABUMIUPDATE.com -  Bukan rahasia lagi bahwa Ducati awal musim ini banyak mendapat kegagalan, khususnya dalam perihal mendatangkan pembalap top. Ducati sempat dikabarkan ingin mendatangkan nama besar seperti Marc Marquez, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Kegagalan ini rupanya punya kesan tersendiri bagi petinggi Ducati, Paolo Ciabatti. Dilansir dari GP One, Ciabatti berujar bahwa ketiga pembalap tersebut amatlah sulit untuk dibajak. "Quartararo sangat ingin bertahan di Yamaha, ini adalah tugas yang sulit untuk mendatangkannya," ujarnya.

"Kami berbicara mengenai orang berusia 20 tahun. Saat lebih tua, mungkin ia bisa memutuskan untuk berganti tim," imbuhnya.

Selain itu, ia juga menyoroti kegagalan untuk mendatangkan Marquez yang mana banyak dipengaruhi oleh urusan uang. "Marquez ingin bertahan di Honda, di mana ia dibayar sangat mahal. Tidak benar bahwa kami tidak menghubungi Marquez. Anda cuma bisa melakukan sedikit terkait hal finansial melawan mereka," terang Ciabatti.

Saat ini Ducati telah dipastikan melepas salah satu pembalap mereka, Danilo Petrucci dan menggantikannya dengan Jack Miller. Selain itu, mereka juga tengah berusaha mempertahankan Andrea Dovizioso agar tak hengkang.

sumber: suara.com

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI