Sukabumi Update

Aksi Ali Topan Anak Jalanan Melayang dari Bukit Banana Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor Bucek Depp menikmati keindahan kawasan Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi dengan cara tak biasa. Yaitu melayang di udara dengan paralayang. 

Bucek terbang dari Bukit Banana, Kampung Cikiwul, Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Dalam video berjudul 'Bucek Depp dan Lody Korua Main Paralayang Di Bukit Banana Ridogalih Cikakak' di channel youtube Ade Rabig itu, Bucek mengungkapkan, pantai di teluk Palabuhanratu begitu memakau.

Dalam video yang diupload channel youtube Ade Rabig pada Minggu 12 Juli 2020, Bucek mengajak, wisatawan dan penghobi Paralayang untuk mencoba keseruan melayang dari Bukit Banana.

BACA JUGA: Nikmati Panorama Teluk Ciletuh Sukabumi Dari Angkasa, Cek Tarif Paralayang

"Ayo kita nikmati wilayah indah dari Palabuhanratu dan sekitarnya. Kita di Desa Ridhogalih, Cikakak," kata aktor pemeran film Ali Topan Anak Jalanan ini.

Pria bernama Al Arthur Muchtar atau lebih tenar dengan nama Bucek Depp ini memang dikenal sebagai aktor yang menekuni banyak kegiataan out door juga ekstrim diantaranya paralayang.

Bukit Banana ini merupakan tempat dengan ketinggian yang pas untuk paralayang karena begitu terbuka dan angin lautnya begitu stabil. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI