Sukabumi Update

Lupakan Rivalitas, Valentino Rossi Doakan Kesembuhan Marc Marquez

SUKABUMIUPDATE.com - Pebalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi mendoakan rivalnya dari tim Repsol Honda Marc Marquez segera sembuh. Sebagaimana diketahui, Marquez mengalami kecelakaan parah di MotoGP Spanyol, Minggu (19/7/2020).

Mengutip Suara.com, Marc Marquez gagal finis pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez itu. Dia mengalami high side saat balapan menyisakan empat lap.

Insiden kecelakaan itu membuat rider berjuluk The Baby Alien itu harus naik meja operasi. Dia diketahui mengalami fraktur humerus kanan.

Kendati telah menjadi rival sejak kedatangan Marquez ke MotoGP pada 2013 silam, Rossi tetap menunjukan rasa simpati. Dia berharap Marquez cepat pulih.

"Itu adalah kecelakaan yang buruk, di tempat yang buruk. Marquez mengalami high side yang buruk, saya harap dia baik-baik saja," ujar Rossi dikutip dari GPOne, Selasa (21/7/2020).

Hal serupa juga diutarakan Andrea Dovizioso, rider Ducati yang berhasil menduduki peringkat ketiga di MotoGP Spanyol 2020.

Persaingan disebutnya hanya berlangsung dalam lintasan. Di luar itu, semua pebalap saling menjaga rasa hormat.

"Ini adalah hal yang buruk bagi olahraga kita, sungguh buruk," beber Dovi, sapaan akrab Dovizioso.

"Kami adalah para pesaing, tetapi tidak ada satu orang pun yang ingin hal ini terjadi. Namun, Marc Marquez itu kuat, dia akan segera kembali."

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI