Sukabumi Update

Akhirnya! Bocoran Nasib Kontrak Valentino Rossi dan Petronas Yamaha SRT

SUKABUMIUPDATE.com - Valentino Rossi dan Petronas Yamaha SRT hingga saat ini belum memiliki kejelasan. Dilansir dari Tempo.co, meskipun begitu, beberapa media menyebutkan kalau kedua belah pihak telah setuju bekerja sama untuk musim depan.

Ada juga yang menyebutkan kalau The Doctor bakal diperkenalkan Petronas pada MotoGP Ceko yang digelar akhir pekan ini.

Hal tersebut membuat Wilco Zeelenberg selaku tim manajer angkat bicara. "Vale (Valentino Rossi; red) bukanlah seperti pembalap lain, Vale adalah Valentino Rossi yang kita bicarakan. Jadi, kami harus menyetujui semua hal sebelum kami memutuskan untuk mengumumkan," ujar Wilco Zeelenberg yang pernah menjadi manajer Jorge Lorenzo di Yamaha.

Pria asal Belanda ini juga membenarkan kalau kontrak antara Rossi dan timnya sudah mencapai 99 persen dari kata sepakat.

"Itu benar, tetapi kami ingin memperbaiki semua masalah sebelum kami keluar untuk mengumumkan," sebut mantan pembalap yang aktif di WorldGP sejak tahun 1985-1995 dan banyak bermain di kelas GP250 ini.

Jika memang hanya tersisa 1 persen masalah yang harus diselesaikan antara The Doctor dengan tim satelit Yamaha dari Malaysia itu, bukankah peluang keduanya bakal bekerja sama semakin jelas?

Jadi, kira-kira kapan akhir cerita kontrak antara Valentino Rossi dengan Petronas Yamaha SRT akan diumumkan secara resmi?

sumber: tempo.co

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI