Sukabumi Update

Cabut dari Ducati Musim Depan, Andrea Dovizioso Ternyata Banjir Peminat

SUKABUMIUPDATE.com - Masa depan Andrea Dovizioso sudah dipastikan tidak akan lanjut di musim depan, yakni MotoGP 2021. Bahkan ia mengungkapkan kalau keputusan hengkangnya itu sudah bulat.

Namun, banyak yang berharap kalau pria yang akrab disapa Dovi ini tetap tinggal di Ducati musim depan, salah satunya Jack Miller.

Walau begitu, Dovi tetap teguh pendirian dengan keputusannya. Bahkan, ia mengungkapkan kalau akhir-akhir ini banyak mendapat tawaran dari beberapa tim.

"Aku merasa kuat dan aku ingin lanjut bermain di kejuaraan ini selama beberapa tahun ke depan dan di MotoGP kau harus punya paket kompetitif untuk melakukannya," ungkap Dovi dilansir dari Suara.com.

"Untuk usia dan pengalamanku, aku bisa bilang sedang mempertimbangkan tawaran nyata yang bisa membuatku bermain untuk kejuaraan, jika tidak aku tak tahu. Saat ini aku membuka semua peluang, sebagaimana biasanya, banyak yang sudah datang, dan kami mengusahakannya untuk semakin jelas," tegasnya.

Meski begitu, tak jelas tim atau pabrikan mana yang memberikan penawaran kepadanya. Beberapa orang memprediksi kalau tim tersebut kemungkinan besar adalah Aprilia dan KTM.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI