Sukabumi Update

Cal Crutchlow dan Jorge Lorenzo Saling Sindir Gara-gara Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Rencana Jorge Lorenzo untuk menjadi test rider tim pabrikan Yamaha musim ini terhalang oleh adanya pandemi virus corona, membuat pengembangan motor tersebut banyak terhambat.

Tak berhenti sampai di situ, rupanya Lorenzo juga dicap tak berperan optimal, membuat posisinya terancam oleh pembalap yang kini membela LCR Honda, Cal Crutchlow.

Keduanya pun sempat saling lempar komentar panas terkait hal tersebut.

Melansir Suara.com dari Motorsport, Minggu (22/11/2020), Crutchlow mengatakan bahwa sebenarnya Lorenzo punya bakat dilintasan. Namun, itu saja tak cukup.

"Saya tak punya sesuatu untuk dikatakan padanya. Saya menghormatinya sebagai pembalap, dia sangat spesial di atas motor. Dia akan ngomong banyak tentang lima gelar juara dunia yang ia raih," ucap rekan setim Takaaki Nakagami tersebut.

"Namun, itu tak membuatnya menjadi test rider yang hebat. Saya pikir Anda harus mengambil beberapa hal yang dia katakan dengan sedikit garam dan melanjutkan, jadi saya yakin itu lebih memengaruhinya daripada saya," ucapnya.

Tak terima dibilang inkompeten, Lorenzo melontarkan sindiran yang tak kalah pedas.

"Kita hanya perlu berbicara tentang angka, faktanya tiap tim yang saya tinggalkan akan mengalami penurunan jumlah kemenangan. Berbicara mengenai Cal, dia lebih sering terjatuh daripada menang di 10 tahun terakhir," tutur pembalap Spanyol tersebut.

"Mungkin dia akan menjadi pembalap penguji coba yang baik, untuk mengetes seberapa keras motornya," lanjutnya.

Walaupun kerap saling sindir, kedua pembalap tersebut mempunyai banyak kesamaan.

Pria Inggris dan Spanyol ini sama-sama pernah menaiki motor Yamaha, Ducati, dan Honda. Hanya saja bedanya adalah Crutchlow selalu berada di tim satelit, kecuali saat berada di Ducati. Sementara itu Jorge berada di tim utama.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI