Sukabumi Update

Diragukan Performanya, Yamaha Tetap Optimis Rekrut Fabio Quartararo

SUKABUMIUPDATE.com - Ketidakkonsistenan Fabio Quartararo jelang akhir kompetisi 2020 kemarin, membuat pembalap MotoGP asal Prancis ini banyak diragukan kemampuannya untuk bergabung dengan tim besar pabrikan Yamaha.

Berbeda dengan mantan rekan setimnya, Franco Morbidelli yang secara perlahan namun pasti dapat menunjukan tren positif hingga ia berhasil menyabet posisi dua klasemen pada seri MotoGP 2020 lalu.

Mengutip dari Crash, Lin Jarvis selaku Direktur Manajer Yamaha Racing Team menepis anggapan tersebut, bahkan ia mengaku merasa lega telah mengamankan Quartararo untuk bergabung dengan Yamaha untuk menggantikan Valentino Rossi yang di tahun 2021 ini bergabung ke tim Petronas Yamaha.

"Kami yakin dengan pilihan ini untuk menghadapi musim 2021 dan 2020," ungkap Jarvis, Minggu (10/1/2021).

Ia menambahkan, tim mereka menginginkan sesuatu yang kompetitif untuk musim baru ini, baik di dalam maupun di luar lintasan.

"Kami juga tahu bahwa sangat penting untuk seorang pembalap meraih gelar juara dunia. Ini memang menjadi sebuah pertaruhan tapi kami jujur sangat senang dan yakin dengan pilihan kami ini," pungkas Jarvis.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI