Sukabumi Update

Tak Jadi Test Rider Yamaha, Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo Mau ke Mana?

SUKABUMIUPDATE.com - Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo resmi berstatus bebas transfer usai dirinya tidak lagi menjadi test rider Yamaha di musim 2021. Eks pembalap Repsol Honda ini belum menentukan masa depannya.

Sebelumnya Jorge Lorenzo sempat melakukan komunikasi dengan tim Aprilia. Namun kesepakatan keduanya tak kunjung menemui titik temu. Pembalap asal Mallorca ini mengaku telah duduk bersama dengan Massimo Rivola.

"Kami sudah duduk bersama untuk diskusi, tapi tidak ada kesepakatan," kata Lorenzo dilansir dari corsedimoto.com melalui suara.com, Kamis, 28 Januari 2021.

"Aku tidak akan jadi test rider sementara ini. Pada akhirnya itu tidak membuatku kehilangan impian. Aku punya banyak proyek di pikiranku, lebih santai dari balapan di MotoGP, tapi sesuatu yang baru," ucap X-Fuera.

Usut demi usut, ternyata Jorge Lorenzo memiliki minat lain di luar MotoGP, yakni dunia televisi. Ia pernah tampil di salah satu acara pencarian bakat dan membuat geger para juri di acara tersebut karena ia tampil menggunakan topeng misterius.

Penampilannya di acara pencarian bakat itu mungkin menjadi jalan pertama Jorge Lorenzo untuk berkarir di dunia televisi. Bahkan dikabarkan ia juga memiliki mimpi untuk dapat bekerja secara tetap di dunia televisi.

"Ada jalan terbuka untuk menjadi komentator di beberapa TV atau memberikan pengalamanku ke pembalap muda dengan jadi manajernya," cetusnya.

Sumber: suara.com

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI