Sukabumi Update

Pertandingan NBA Hawks vs Lakers, LeBron dan Kawan-kawan Menang 107-99

SUKABUMIUPDATE.com - Los Angeles Lakers sukses meraih kemenangan saat bertemu Atlanta Hawks dalam lanjutan NBA 2020-2021. LeBron James dan kawan-kawan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 107-99 di State Farm Arena, Selasa, 2 Februari 2021.

Pertandingan antara Hawks vs Lakers ini berjalan ketat sejak menit pertama. Tim asuhan Frank Vogel dibuat kewalahan oleh kombinasi Trio Trae Young, John Collins, dan Clint Capela.

Pada kuarter pertama, Lakers sukses unggul 28-25. Mereka pun terus melanjutkan dominasinya di kuarter kedua dengan menambah 22 angka berbanding 21 milik Hawks.

Tetapi, pada kuarter ketiga, LA Lakers mulai kedodoran. Mereka tercatat hanya mampu menambah 25 poin, sedangkan Atalanta Hawks sukses menorehkan 30 angka.

Berada dalam tekanan, LA Lakers sebagai juara bertahan menunjukkan mentalitas pemenangnya. Pada kuarter keempat, LeBron James dan kawan-kawan bangkit hingga menang 107-99.

Anthony Davis menjadi bintang kemenangan LA Lakers dalam pertandingan tersebut. Ia mencetak 25 angka, 2 rebound, dan 2 assist. Sedangkan LeBron James mencatatkan 21 angka, 7 rebound, dan 9 assist dalam pertandingan ini.

Sementara dari kubu Hawks, dua pemainnya, yakni John Collins dan Trae Young sukses mencetak poin di atas 20 angka. Collins mengumpulkan 22 dan Yong mencetak 25 angka serta 16 assist seraya menorehkan double-double.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI