Sukabumi Update

Juara Grup, Voli Indoor Putra Kabupaten Sukabumi Menuju Porprov Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Tim voli indoor putra Kabupaten Sukabumi menjadi juara grup pada Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat.

Babak kualifikasi (BK) Cabang Olahraga (Cabor) Voli Porprov XIV Jabar dilaksanakan di GOR Kartika KOSTRAD Cilodong Kota Depok.

Baca Juga :

Babak kualifikasi ini merupakan tahap awal untuk menuju Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

photoTim voli indoor putra Kabupaten Sukabumi saat bertanding pada Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat. Tim voli indoor putra Kabupaten Sukabumi menjadi juara grup. (Istimewa)

Koni Kabupaten Sukabumi memberikan apresiasi untuk tim voli indoor putra yang telah menjadi juara grup. Koni menyebut, prestasi ini menjadi awal yang baik dalam menghadapi Porprov di tahun 2022. Sebab target pada Porprov 2022 itu adalah juara.

"Tentunya Koni sangat bangga sekali karena ini awal yang bagus, yang ternyata Alhamdulillah Kabupaten Sukabumi lolos dan menjadi juara grup untuk cabang voli indoor. Kedepannya terus dipantau dan dibina," ujar Ketua Koni Kabupaten Sukabumi Sirojudin kepada sukabumiupdate.com, Selasa (20/3/2021).

Sebagai apresiasi, Koni memberikan uang kadeudeuh untuk tim voli indoor putra Kabupaten Sukabumi yang menjadi juara grup pada BK Porprov itu.

Tim voli indoor Putra Kabupaten Sukabumi terdiri dari 14 atlet dengan 3 orang pelatih yaitu Pelatih kepala Wahyu Irmawan, asisten pelatih 1 dasep mulyadi dan asisten pelatih 2 M.Ikhsan. Adapun Kapten tim Voli Indoor Putra Angga Saputra.

Sementara itu, Pelatih Cabang Olahraga voli indoor Kabupaten Sukabumi Wahyu Irmawan setelah BK, maka tim ini akan melaju di Porprov Jabar 2022 yang dilaksanakan di Subang.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI