Sukabumi Update

Pemain Linus Perkuat Futsal Putri Sukabumi, Imbang di Laga Awal BK Porprov XIV

Laga saudara dekat, tim futsal putri Kabupaten dan Kota Sukabumi pada laga grup C BK Porprov XIV

SUKABUMIUPDATE.com - Pertandingan laga perdana tim Futsal Putri Kabupaten Sukabumi di Grup C, babak kualifikasi atau BK Porprov XIV hari ini berakhir dengan skor imbang, 3-3. Tim futsal putri yang diperkuat 7 pemain futsal liga nusantara atau Linus ini berhadapan dengan saudara dekat Kota Sukabumi.

Mengutip akun instagram afkab.sukabumi, pertandingan antara tim Kabupaten dan Kota Sukabumi ini berlangsung Kamis tadi 2 September 2021, pukul 10.00 WIB di GOR Futsal Jatinangor Sumedang Jawa Barat. Tim kabupaten baru menjalani pertandingan perdana, sementara tim futsal Kota Sukabumi sudah dua kali tanding.

Klasemen sementara di grup C bersama Cianjur, Bogor dan Depok, Kabupaten Sukabumi berada di posisi 3 di bawah Depok dan Cianjur, sementara Kota Sukabumi di posisi 5 setelah Kabupaten Sukabumi dan Kota Bogor.

Tim Futsal putri Kabupaten Sukabumi sendiri, baru berangkat menuju laga BK Porprov XIV Jabar 2021/2020 pada Rabu kemarin 1 September 2021. Sebanyak 16 atlet 4 pelatih dan 3 manager dikukuhkan dan dilepas oleh Ketua Umum Koni Kabupaten Sukabumi Sirodjudin di aula prestasi kantor Koni komplek Gelanggang Pemuda Cisaat.

Baca Juga :

"Saya tahu futsal putri ini banyak atlet yang potensial dan berbakat yang berkiprah di nasional, hari ini kita akan menciptakan sejarah baru bahwa Futsal Kabupaten Sukabumi tidak hanya bisa lolos di BK Porprov saja tetapi bisa menyumbangkan medali untuk Kabupaten Sukabumi" ungkap Sirodjudin dikutip dari akun Medsos humas Koni Kabupaten Sukabumi.

Dihubungi terpisah, pengurus Koni mengirimkan nama 7 atlet Liga Nusantara yang memperkuat tim futsal putri Kabupaten Sukabumi dalam ajang ini. Mereka adalah Syifa khaerunisa, Melda Merliana, Siti Sallza Nurkhaliza, Adisya Maulani Azka, Novia Ramadani, Celva Fauziah Riyanti dan  Siti Anisa.

photoFormasi lengkap, tim futsal putri Kabupaten Sukabumi pada BK Porprov XIV bersama manajer dan official - (dok. Humas Koni Kabupaten Sukabumi)</span

Berikut daftar nama pengurus AFKAB Sukabumi, manajer dan atlet yang berlaga di BK Porprov.

Ketua AFKAB Sukabumi :  M. Sodikin .S. T

Manager : Supiandi Spd M.M

Sekretaris: M.Agus  SPd M.M.

Head coach : Fachry Nurrojab s.pd

Asisten 1 : Yudi gargeli s.pd

Asisten 2 : Adha R Darwis s.pd

Gk coach : Sandi Sobandi s.pd

1. Raesyifa Hijriani

2. Syifa Khaerunisa

3. Delima Permatasari

Pemain:

1. Melda Merliana

2. Siti Sallza Nurkhaliza

3. Adisya Maulani Azka

4. Novia Ramadani

5. Goyah

6. Rosalia

7. Celva Fauziah Riyanti

8. Nadhira Salsabila

9. Pera Cahya

10. Tri Rahayu

11. Siti Anisa

12. Adipa Adelia

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI