Sukabumi Update

Kompetisi Piala Soeratin U-13 dan U-15 Dimulai, PSSI Askab Sukabumi: Ada 20 Tim

SUKABUMIUPDATE.com - PSSI Asosiasi Kabupaten atau Askab Sukabumi resmi menggulirkan kompetisi kejuaraan sepakbola piala Soeratin. Seleksi untuk delegasi tim Kabupaten Sukabumi ke tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ketua PSSI Askab Sukabumi, Budi Azhar Mutawali mengatakan untuk seleksi untuk Timnas U-13 dan U-15, bertempat di lapangan sepakbola Yon Armed 13 Cikembang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

"Tadi pagi melaksanakan pembukaan  kompetisi untuk seleksi kejuaraan sepakbola piala Soeratin U -13 dan U- 15. Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk menyeleksi tim untuk delegasi tim Kabupaten Sukabumi di piala Soeratin yang diselenggarakan oleh ASPROV PSSI  Jabar," katanya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (28/10/2021)

photoKetua PSSI ASKAB Sukabumi, Budi Azhar Mutawali membuka turnamen piala suratin u-13 dan u-15 - (istimewa)</span

Tim pemenang akan menjadi delegasi Kabupaten Sukabumi di piala Soeratin, Jabar pada bulan November 2021. "Diikuti U- 15 ada 9 tim, serta U-13 ada 11 tim, dari tim atau klub dan SSB, yang ada di Kabupaten Sukabumi," sambung Budi. 

Baca Juga :

Kegiatan dilaksanakan selama 4 hari, dari hari Kamis 28 Oktober, hingga Minggu 31 Oktober 2021. "Sistem full kompetisi," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI