Sukabumi Update

Delapan Poin Ini Syarat Untuk Nonton WSBK di Sirkuit Mandalika

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia akan menjadi tuan rumah balap motor dunia di ajang World Superbike atau WSBK 2021 pada 19-21 November 2021 mendatang. Gelaran tersebut akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Melansir dari Tempo, harga tiket untuk gelaran WSBK sudah dirilis. Namun tiket tersebut hanya tersedia 25 ribu. Selain itu ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum atau saat menonton WSBK Mandalika 2021.

Baca Juga :

Untuk informasi harga, melansir dari akun resmi Instagram Mandalika Grand Prix Association (MGPA), tiket dijual dengan harga berbeda sesuai stand dan hari. 

Hari pertama tiket dijual dengan harga Rp 150 ribu–Rp 300 ribu. Hari kedua Rp 238.500–Rp 846 ribu. Sementara hari ketiga Rp 397.500–Rp 1.410.000. Panitia juga menyediakan paket Sabtu dan Minggu dengan harga Rp 508.800–1.804.800.

Baca Juga :

Lalu apa saja syarat nonton WSBK Mandalika 2021? Mengingat ajang balap ini digelar masih dalam suasana Pandemi Covid-19, berikut beberapa peraturan yang dikutip Tempo dari Instagram @themandalikagp pada Senin, 8 November 2021:

1. Wajib membeli tiket melalui jalur resmi yang telah ditentukan, yaitu via online seperti xplorin.id, tiketapasaja.com, tiketmu.com, tiket.com, dan dyandratiket.com, atau via offline di Angkasa Pura Airports dan Angkasa Pura Hotels, maupun di Lombok Epicentrum Mall.

photoSirkuit Mandalika - (Twitter/@bangzul_ntb)</span

2. Anak di bawah umur 12 tahun dilarang memasuki area sirkuit.

3. Sudah mendapatkan dosis vaksinasi Covid-19 kedua sebelum memasuki area sirkuit.

4. Wajib menunjukkan hasil swab PCR (Maksimal 2x24 jam)/Antigen (Maksimal 1x24 jam).

5. Wajib mengunduh aplikasi PeduliLindungi.

6. Jika belum terdaftar dalam aplikasi PeduliLindungi, wajib menunjukkan hasil test PCR/Antigen dari Rumah Sakit/Klinik.

7. Melakukan scan QR code pada aplikasi PeduliLindungi ketika memasuki area sirkuit.

8. Warga Negara Asing diwajibkan menunjukkan sertifikat vaksin dan hasil swab PCR/Antigen sesuai dengan prosedur yang dikirim melalui email terdaftar.

Sumber : Tempo.co

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI