Sukabumi Update

Tepati Janji, Aleix Espargaro Lempar Helm ke Tribun Sirkuit Mandalika

SUKABUMIUPDATE.com - Rangkaian acara MotoGP Indonesia telah selesai digelar dari tanggal 18 - 20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Gelaran MotoGP 2022 seri ke-2 menghadirkan banyak cerita unik seperti aksi pawang hujan yang viral serta kelakuan para pembalap yang menarik perhatian pecinta MotoGP di Indonesia.

Salah satunya yakni pembalap Aprilia, Aleix Espargaro. Lewat postingan di Instagram pribadinya Ia terlihat melemparkan helm yang digunakannya saat balapan ke tribun penonton di Sirkuit Mandalika seusai balapan.

Baca Juga :

Dalam caption, Pembalap asal Spanyol ini menulis dalam bahasa Indonesia jika itu merupakan janji dia akan melemparkan helm ke tribun.

“Balapan yang sulit, tetapi poin bagus untuk kejuaraan! Saya telah melewati jutaan pengikut, jadi yang dijanjikan adalah hutang! Helm saya ke tribun! Terima kasih bahasa Indonesia” tulis Aleix Espargaro dalam postingannya.

Sebelumnya diketahui jika Rider Aprilia ini mengadakan sebuah chalen, dimana Ia menantang para penggemar MotoGP di Indonesia.

photoHelm Aleix Espargaro yang dilempar ke arah tribun - (Instagram/@aleixespargaro)</span

Dimana jika jumlah followers Instagramnya mencapai angka satu juta sebelum hari Minggu, maka dia akan melemparkan helm balapnya ke tribun penonton.

Dan hal itu benar-benar terjadi, jumlah followers akun Instagram miliknya mencapai angka satu juta sebelum hari Minggu, 20 Maret 2022.

Bahkan saat tulisan ini dibuat, jumlah followers nya mencapai angka 1,1 juta.

Dalam balapan GP Indonesia sendiri, Aleix Espargaro memulai balapan dari posisi ke-10 dan finish di posisi ke-9.

Postingan Aleix Espargaro dalam akun Instagram pribadinya

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI