Sukabumi Update

Tarkam Bola Voli Bank bjb 2022 Wilayah II di Sukabumi, 8 Tim Rebutan Tiket Final

SUKABUMIUPDATE.com - Laga penyisihan turnamen "Tarkam Bola Voli Bank bjb Tandamata 2022" mempertemukan delapan tim voli putri dari wilayah II, meliputi Kota dan Kabupaten Sukabumi serta wilayah Cianjur, berlangsung pada hari Sabtu (26/3/2022), di Lapang Voli GMC Nagrak, Kabupaten Sukabumi. 

Pada fase penyisihan tersebut, pemenang atau juara satu akan melaju ke laga final di Bandung memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat 2022 yang rencananya akan diselenggarakan setelah Hari Raya Idul Fitri 2022. 

Bagi tim yang hanya menjadi juara kedua hingga empat, mereka tetap mendapatkan piala, hadiah, serta uang pembinaan dari bank bjb. Selain hadiah, bank bjb juga membagikan doorprize berupa sembako dan merchandise untuk para penonton yang hadir. 

"Antusias masyarakat ke voli bagus, mudah-mudahan dengan diadakannya event ini bisa meningkatkan prestasi dari masyarakat," kata Panitia Pelaksana Wilayah II, Asep, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu 26 Maret 2022.

"Dengan diselenggarakan event ini, semoga masyarakat bisa terhibur," ujar Koordinator wilayah II, Suryadi, menambahkan.

Baca Juga :

26 Maret di Sukabumi, Jadwal Bank bjb Voli Tarkam Piala Gubernur Jabar 2022photo Penyerahan simbolis bola voli dari Koordinator wilayah II Tarkam Voli bjb, Suryadi kepada salah satu perwakilan pemain. - (SU/CRP 4)</span

Sejumlah peserta optimis menang di fase ini untuk dapat melaju ke tahap final Piala Gubernur Jabar 2022 di Bandung nanti. 

"Luar biasa acaranya, mudah-mudahan kami yang juara," tutur salah seorang pemain dari Tim Portius, Nenden. 

Berikut jadwal Fase Penyisihan Turnamen Bola Voli "Tarkam Bola Voli Bank bjb Tandamata 2022" Wilayah II yang diselenggarakan di Sukabumi pada hari ini.

  • GMC Mandiri vs Portius - 08.00 WIB
  • Ivona vs Ivoba - 09.00 WIB
  • Bunda Ratu vs IPC - 10.00 WIB
  • Kirana vs HPPC - 11.00 WIB

  • Semifinal I - 13.00 WIB
  • Semifinal II - 14.00 WIB
  • Final - 15.00 WIB

*waktu pertandingan dapat berubah sewaktu-waktu

Reporter: CRP 4

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI