Sukabumi Update

Piala AFF Futsal 2022: Timnas Indonesia Ditahan Imbang Thailand 2-2

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Futsal Indonesia harus menghadapi lawan barat yakni Thailand pada laga ketiga grup A Piala AFF Futsal 2022 di Indoor Stadium Huamar, Bangkok, pada Selasa (5/4/2022) pukul 17.00 WIB.

Pada pertandingan ketiga ini Timnas indonesia bermain sama kuat melawan Thailand. Sempat unggul dua gol namun tim Gajah Perang (julukan Thailand) Mampu menyamakan kedudukan dan memaksa hasil berakhir imbang.

Timnas Futsal Indonesia langsung tampil menekan sejak awal pertandingan. Tim asuhan Mohammad Hashemzadeh banyak melancarkan tembakan ke gawang Thailand.

Hasilnya Timnas Futsal Indonesia berhasil mencuri gol lewat sepakan Evan Soumilena, gol tersebut juga tak lepas dari blunder yang dilakukan kiper Thailand.

Baca Juga :

Tersengat gol pertama, tim Gajah Perang merespon dengan melancarkan serangan bertubi-tubi ke gawang Indonesia yang dikawal Albagir.

Terus ditekan, Indonesia mencoba keluar dari tekanan dengan skema serangan balik.

Hasilnya Ardiansyah Nur mampu menambah keunggulan Timnas Futsal Indonesia melalui tendangan bebas.

Namun, Thailand terus berusaha keras mencetak gol, dan mereka akhirnya memecah kebuntuan lewat Osamanmusal yang memanfaatkan bola liar di depan gawang Albagir. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1.

photoTimnas Futsal Indonesia - (Instagram/@afcasiancup)</span

Dibabak kedua Thailand kembali menekan pertahanan Indonesia untuk bisa menyamakan skor.

AlBagir harus berjibaku mengamankan setiap serangan Thailand yang datang dari berbagai sisi.

Indonesia sendiri tidak tinggal diam, dan berusaha membalas lewat serangan balik namun penyelesaian akhir kurang baik menjadikan Timnas Indonesia sulit menambak gol.

Menjelang akhir pertandingan, Osamanmusa kembali mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini dan menyamakan Kedudukan menjadi 2-2.

Setelah gol itu, Indonesia semakin tertekan, namun beruntuk anak asuh Hashemzadeh mampu bertahan dengan baik dan skor berakhir sama kuat 2-2.

Dengan ini, Timnas Futsal Indonesia mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga yang dijalani. Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Kamboja dalam pertandingan keempat grup A besok Rabu, 6/4/2022 pukul 15.00 WIB.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI