Sukabumi Update

Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Kamboja Sore Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Kamboja di laga keempat yang sekaligus menjadi laga terakhir grup A Piala AFF Futsal 2022.

Pertandingan akan digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Kamis (6/4/2022) pukul 15.00 WIB.

Timnas Futsal Indonesia tampil baik dalam tiga laga awal. Dilaga pertama Tim Garuda berhasil menghajar Brunei Darussalam dengan skor sangat telak 12-0.

Pada laga kedua Indonesia kembali menang besar dengan menundukan Malaysia 5-1. Dan dilaga ketiga Timnas Futsal Indonesia bermain sama kuat 2-2 melawan Thailand yang merupakan tim kuat di Piala AFF Futsal sekaligus menjadi tim langganan tampil di Piala Dunia.

Baca Juga :

Saat ini Timnas Futsal Indonesia menempati posisi dua klasemen sementara grup A mengoleksi tujuh angka dari tiga pertandingan.

photoTimnas Futsal Indonesia saat menghadapi lawan barat yakni Thailand pada laga ketiga grup A Piala AFF Futsal 2022 - (Instagram/@afcasiancup)</span

Poin tersebut sama persis dengan Thailand yang menempati puncak klasemen sementara yang unggul selisih gol dengan Indonesia yaitu +29 berbanding +16.

Dilaga terakhir grup A ini bisa dibilang Indonesia berada diatas angin, karena berdasarkan hasil yang didapat di laga-laga sebelumnya, peluang Timnas Futsal Indonesia mengunci kemenangan sangat besar.

Berikut link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Kamboja, kickoff akan dimulai pukul 15.00 WIB sore ini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI