Sukabumi Update

Link Streaming Semifinal Piala AFF Timnas Futsal Indonesia vs Myanmar Siang Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Myanmar di babak semifinal Piala AFF Futsal 2022 di Bangkok, Thailand, Jumat (8/4/2022) siang ini.

Pertandingan semifinal tersebut akan digelar di Stadion Indoor Huamark pada pukul 14.30 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming.

Timnas Futsal Indonesia sendiri berhasil melangkah ke semifinal Piala AFF Futsal setelah menjadi peringkat kedua Grup A. Sementara juara Grup A ditempati oleh Thailand.

Sedangkan Myanmar melaju ke babak semifinal berstatus sebagai juara Grup B. Mereka tampil sangat baik dengan menahan imbang Vietnam 1-1 dan mengalahkan Australia 6-1 dimana keduanya merupakan tim kuat pada ajang ini.

photoTimnas Futsal Indonesia vs Thailand pada laga ketiga grup A Piala AFF Futsal 2022 - (Instagram/@afcasiancup)</span

Sedangkan laga semifinal lain yang mempertemukan Thailand vs Vietnam akan digelar pada pukul 17.00 WIB di tempat yang sama.

Jika berhasil melangkah ke partai final, Timnas Futsal Indonesia akan otomatis lolos ke Piala AFC Futsal 2022 di Kuwait. Tentunya hal tersebut akan menjadi motivasi lebih untuk Indonesia memenangkan pertandingan.

Pertandingan Timnas Futsal Indonesia vs Myanmar bisa disaksikan di link live streaming ini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI