Sukabumi Update

Link Live Streaming Final Piala AFF Futsal 2022, Indonesia vs Thailand Sore Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga final Piala AFF Futsal 2022.

Melansir dari Suara.com, pertandingan final Piala AFF Futsal 2022 antara Indonesia vs Thailand dijadwalkan berlangsung di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, pada Minggu (10/4/2022) pukul 17.00 WIB.

Timnas Futsal Indonesia menyegel tempat di final selepas membungkam Myanmar dengan skor 6-1 di laga sebelumnya. Sementara Thailand berhasil mengalahkan Vietnam 3-1.

Sebelumnya di babak grup, pertandingan kedua tim berakhir imbang 2-2. Baik Indonesia maupun Thailand sama kuat.

Baca Juga :

Di atas kertas, Timnas futsal Thailand lebih unggul dari Indonesia. Selain menjadi tuan rumah, tim Gajah Putih menyandang status sebagai juara bertahan.

Sejauh ini, Thailand telah mengoleksi 15 gelar juara di Piala AFF Futsal. Sedangkan Skuad Garuda --julukan Timnas Futsal Indonesia-- baru sekali tepatnya pada 2010.

Kala itu, Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 5-0 di final Piala AFF. Thailand bisa dikatakan mendominasi gelar kampiun di kejuaraan futsal tingkat Asia Tenggara.

photoTimnas Futsal Indonesia saat melawan Thailand pada laga ketiga grup A Piala AFF Futsal 2022 - (Instagram/@afcasiancup)</span

Meski begitu, kedua tim sama-sama mengincar gelar juara. Indonesia dan Thailand akan berduel untuk mendapatkannya di babak penentuan.

Lolos ke final, Timnas Futsal Indonesia dan Thailand sudah dipastikan melaju ke Piala Asia Futsal 2022. Tinggal satu slot untuk kejuaraan futsal Asia yang akan diperebutkan juara ketiga antara Myanmar dan Vietnam.

Jadwal Final Piala AFF Futsal 2022, Minggu (10/4/2022)

Indonesia vs Thailand - 17.00 WIB

Perebutan juara ketiga

Myanmar vs Vietnam - 14.30 WIB

Pertandingan akan ditayangkan secara langsung dan streaming di link berikut ini

Final Piala AFF Futsal 2022 Indonesia vs Thailand

Sumber: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI