Sukabumi Update

Aisyah Sativa Kunci Kemenangan Indonesia Piala Uber 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Aisyah Sativa pebulu tangkis tunggal putri Indonesia berhasil mengunci kemenangan tim beregu putri Merah Putih atas Jerman di matchday kedua Grup A Piala Thomas dan Uber 2022, Selasa (10/5/2022).

Duel Indonesia vs Jerman di matchday kedua Grup A Piala Uber 2022 berlangsung di Impact Arena, Bangkok.

photoSkor Pertandingan Aisyah Sativa vs Ann Kathrin Spoeri - (Twitter @INABadminton)</span

Melansir dari suara.com, Aisyah Sativa Fatetani yang turun di partai ketiga, berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Dia mengalahkan Ann-Kathrin Spoeri dengan skor 21-7, 14-21, dan 21-14 untuk membawa Indonesia unggul 3-0.

Sebelum Aisyah, dua wakil Indonesia sudah lebih dulu menuntaskan pekerjaannya dengan baik untuk menyumbang poin bagi tim Uber Indonesia.

Mereka adalah tunggal putri Komang Ayu Dwi Cahya dan pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi.

Komang Ayu yang tampil di partai pertama, mengalahkan Yvonne Li dalam pertarungan straight game dengan skor 21-15, 21-13.

Sementara Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi Mengalahkan Linda Efler/Emma Moszczynski untuk membawa Merah Putih unggul 2-0.

Meski Indonesia sudah dipastikan meraih kemenangan, partai keempat dan kelima akan tetap dimainkan sesuai regulasi di babak penyisihan grup.

Di partai keempat, Indonesia akan menurunkan wakil ganda putri Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari. Mereka akan menghadapi Annabella Jaeger/Leona Michalski.

Sementara tunggal putri Bilqis Prasista akan tampil di partai kelima atau terakhir. Dia sudah ditunggu Florentine Schoffski.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI