Sukabumi Update

Berangkat ke Hanoi, Irpan Libero Timnas Voli Asal Sukabumi Minta doa dan Dukungan

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Voli Indonesia telah berangkat ke Vietnam untuk berlaga di ajang SEA Games 2021 pada 13-22 Mei 2022, hal itu diketahui dari unggahan salah satu punggawa Timnas Voli asal Sukabumi, Irpan di akun media sosial pribadinya Selasa, 10/5/2022.

Dalam unggahan itu Irpan meminta doa serta dukungan masyarakat Indonesia agar diberikan kelancaran dan mampu mendapatkan hasil terbaik yakni membawa pulang medali emas SEA Games 2021 cabang bola voli putra.

Baca Juga :

“Asalamualaikum,untuk seluruh masyarakat Indonesia minta Do’a dan dukungan nya bahwa tim Bola Voli Indoor Putra akan melaksanakan kejuaraan SEA Games 31” Hanoi, Vietnam mudah-mudahan kita yang berangkat diberi kelancaran ,keselamatan ,kemenangan dan bisa membawa pulang medali Emas untuk Indonesia” tulis Irpan dalam postingan media sosial Facebook.

photoIrpan pevoli Sukabumi meminta doa serta dukungan masyarakat Indonesia agar diberikan kelancaran dan mampu mendapatkan hasil terbaik - (Facebook/@Irpan)</span

Saat dihubungi tim Sukabumiupdate.com pada Selasa pagi 10/5/2022, peraih gelar Best Libero Proliga 2022 tersebut mengatakan dirinya dan seluruh skuad Timnas Voli sedang transit di Singapura sebelum melanjutkan perjalanan menuju Vietnam.

“Sudah, ini sudah berangkat baru sampai Singapura” ucap Irpan.

photoSkuad Timnas Bola Voli Putra Indonesia - (Facebook/@Irpan)</span

di SEA Games nanti Timnas Voli akan menghadapi lawan-lawan tangguh seperti tuan rumah Vietnam, Thailand, Myanmar yang diketahui memiliki pemain-pemain kuat.

Namun, Indonesia sendiri menjadi salah satu tim favorit juara dan bertekad mempertahankan medali emas SEA Games.

Pelatih Timnas Voli Indonesia tercatat memanggil sejumlah atlet voli yang menjadi bagian saat Indonesia mampu meraih emas SEA Games tiga tahun silam di Filipina seperti Nizar Zulfikar, Rendy Tamamilang, Rivan Nurmulki, Dimas Saputra hingga Dony Haryono yang meraih MPV SEA Games tiga tahun silam.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI