Sukabumi Update

Gandeng BRIN, Catat Tanggal Workshop Patriot Desa dan Nusa Putra Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra Sukabumi bekerja sama dengan Patriot Desa Jawa Barat penugasan Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan workshop "Pengembangan Potensi Desa Melalui Kolaborasi Pentahelix".

Melalui keterlibatan para pihak yang memiliki kepedulian kepada desa dan kepentingan yang sama dengan desa, forum ini mendorong agar desa mampu menggali dan mengelola potensinya serta mengatasi berbagai keterbatasannya melalui jalinan kolaborasi pentahelix.

Pentahelix atau multipihak merupakan unsur kolaborasi yang menggabungkan berbagai pihak di antaranya, Academy, Business, Community, Government, and Media (ABCGM). Workshop ini akan diselenggarakan pada Kamis, 21 Juli 2022 di Auditorium Universitas Nusa Putra Sukabumi.

Baca Juga :

Acara tersebut menghadirkan pembicara utama Ir Tri Mumpuni, Anggota Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yang pada tahun 2021 dinobatkan sebagai The World’s 500 Most Influential Muslim.

Bagi Anda yang tidak mendapat undangan acara ini, bisa mengikutinya secara live melalui Kanal Youtube Universitas Nusa Putra.

SUMBER: SIARAN PERS

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI