Sukabumi Update

Gabung Yuk! Seminar Nasional Kementerian ESDM dan FKHMEI di Nusa Putra

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian ESDM (Energi Sumber Daya Mineral) dan Forum Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia atau FKHMEI wilayah VII Jabar akan menggelar seminar nasional di Universitas Nusa Putra Sukabumi pada 23 Juli 2022 mendatang. Seminar nasional ini akan membahas Teknologi Energi Baru Terbarukan (TEBT) dan Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence /AI) dalam Dunia Kesehatan.

Seminar dengan tema mewujudkan SDM berkualitas untuk energi bersih ramah lingkungan dan indonesia emas 2045, akan menampilkan para narasumber kompeten di bidang teknologi baik dalam isu energi baru dan terbarukan maupun kecerdasan buatan.

Pembicaraan dalam seminar nasional antara lain Ditjen EBTE Kementerian ESDM, Dr.Ir. Dadan Kusdiana M.sc, Kepala PPSDM KEBTKE Laode Sulaeman ST.,MT, dan Dosen Teknik Elektro Universitas Nusa Putra Muchtar Ali Setyo Yudono ST,MT.

"Ini merupakan kegiatan seminar yang bertujuan memberikan wawasan dalam bidang elektro khususnya EBT dan Kecerdasan buatan," dikutip dari akun medsos jurnalis nuansa, 19 Juli 2022.

Baca Juga :

Seminar ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 23 Juli 2022 mendatang, pukul 09.00 WIB - selesai di Auditorium Universitas Nusa Putra Sukabumi.

"Pastinya jangan sampai dilewatkan dong, karena narasumber orang-orang yang berkualitas di bidangnya? Yuuuk langsung gabung di seminar kita untuk menambah kapasitas dan relasi tentunya."

Bagi yang berminat, pendaftaran bisa diakses dari link berikut ini, FKHMEI atau hubungi kontak person di akun ig @jurnalis_nuansa.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI