Sukabumi Update

Lawan Persela, Taupiq Terpilih Sebagai Pemain Terbaik

SUKABUMIUPDATE.COM - Pemain tengah Persib Bandung, Muhammad Taufiq, dipilih, Djadjang Nurdjaman, sebagai man of the match (pemain terbaik) dalam laga kontra Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat 29, Juli 2016. Djanur menilai Taufiq bermain tidak seperti biasanya dan mampu mendongkrak kekuatan lini tengah Persib.

“Saya setuju kalau Taufiq menjadi man of the match, karena dia tampil cukup bagus, biasanya dia selalu melakukan satu dua kesalahan tapi malam ini tidak terlalu banyak,” ujar Djanur saat jumpa pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat, 29 Juli 2016.

Dalam laga kemarin, Taufiq berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Djanur, untuk mengisi pos di lini tengah bersama Hariono. Taufiq mengganti peran Kim Jefrey Kurniawan yang biasanya selalu diplot bersama Hariono.

Selama dua kali 45 menit, peran Taufiq tak tergantikan dan berhasil membawa Maung Bandung meraih kemenangan atas tim tamu dengan skor 1-0.Gol tunggal Persib diciptakan Robertino Pugliara pada menit ke-47.

Mendapat predikat sebagai pemain terbaik pada laga kontra Persela Lamongan, pemain asal Tarakan Kalimantan, Muhammad Taufiq tak ingin jumawa.

Ditemui usai laga, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 29, Juli 2016, pemain bernomor punggung delapan ini mengaku masih banyak kekurangan.

“Saya masih banyak kekurangan dengan tim ini saya harus banyak belajar lagi karena kedepannya kita harus kerja lebih keras lagi untuk tim ini,” ujar Taufiq. (*)

 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI