Sukabumi Update

Persib Bandung Waspadai Perseru

SUKABUMIUPDATE.COM - Persib Bandung mewaspadai kekuatan Perseru Serui yang akan dihadapi PERSIB pada pertandingan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo pekan ke-14 di Stadion Marora, Serui, Papua, Sabtu 6 Agustus mendatang.

Meskipun akan menghadapi tim yang posisi 12 klasemen sementara, Tony tetap meminta teman-temannya untuk waspada. Sebab, hingga saat ini Perseru Serui menjadi salah satu peserta ISC yang belum pernah terkalahkan di kandangnya.

"Sempat lihat cuplikan lawan Sriwijaya. Serui timnya bagus, banyak pemain berkualitas dan kita tidak mengenalnya. Mungkin itu juga keunggulan mereka, kekuatannya tidak terekspos," terang Tony, Senin (1/08) .

Kewaspadaan itu, kata Tony, bukan akan membuat mental tim turun. Sebab, meskipun akan sulit, kemenangan mungkin bisa saja diraih Maung Bandung untuk kali pertama. Bahkan, bukan tak mungkin Maung Bandung menjadi tim pertama yang mengalahkan Serui di kandangnya.

Sementara itu, Kapten Persib, Atep menyebut hanya bisa meraba karakter permainan Perseru berdasarkan gaya bermain orang Papua. “Soal Perseru, jujur kita juga belum tahu karakter mereka. Tapi berkaca main tim Papua biasanya lebih banyak andalkan kecepatan, teknik individu dan kekuatan. Dan disana juga pasti panas (cuaca),” ujar Atep kepada wartawan, Selasa (2/08), sebagaimana dikutip dari simamaung.com.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI