Sukabumi Update

Asa di Tanah Papua

SUKABUMIUPDATE.COM - Asa positif untuk kembali meraih poin di tanah Papua kontra Perseru, Sabtu 6 Agustus mendatang, tengah menyelimuti hati Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Pada pertandingan sebelumnya di Bumi Cendrawasih, tim kebanggaan warga Jawa Barat itu sukses meraih poin penuh dengan kemenangan 2-0 atas Persipura Jayapura.

Berbagai persiapan sudah dilakukan Djadjang untuk bisa meraih hasil positif. Dia mengaku tidak khawatir dengan status tim tamu yang disandang Persib dalam laga pekan ke-14 TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo tersebut. Namun, ia menegaskan tetap akan mewaspadai kualitas lawannya.

Kebugaran pemain yang akan melakukan perjalanan jauh tidak terlalu dikhawatirkan olehnya. Antisipasi dan berbagai program untuk menjaga kondisi pemain terus dilakukan agar anak asuhnya tidak alami kelelahan.

"Sepakbola itu permainan tim, 11 lawan 11, dan setiap pelatih punya strategi berbeda-beda pada setiap pertandingan. Kita siap untuk mencuri poin," kata Djadjang, Rabu (3/8) sebagaimana dilansir persib.co.id.(*)

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI