Sukabumi Update

Persib Hanya Boyong 17 Pemain ke Serui

SUKABUMIUPDATE.COM - Jelang bertandang ke Stadion Maroa, markas dari kesebelasan Perseru Serui, Djanur hanya boyong 17 pemain. Persib akan kembali menghadapi tim asal Papua pada pekan ke-14 Sabtu, 6 Agustus dalam gelaran Indonessian Soccer Championship 2016.
 
Materi pemain yang dibawa bertandang ke sana tidak jauh berbeda dari  saat Persib mampu mengungguli Persela pada laga sebelumnya pada pekan (ke-13) ISC 2016, 29 juli lalu. Beberapa nama yang dibawa sebelumnya ketika bertandang ke markas Persipura pada kesempatan kali ini tak lagi masuk daftar 17 pemain yang diboyong jelang melawan Perseru Serui. Seperti, Juan Belencoso, Hermawan, David Laly dan satu pemain yang mendapatkan akumulasi kartu Samsul Arif. Kali ini pemain bertahan Persib, Purwoko Yudhi diboyong bertandang ke Papua, sebelumnya pemain bernomor punggung dua ini tidak mengikuti dua laga tandang yang dilakoni Persib dikarenakan cedera lutut.
 
Berikut Ke 17 Pemain yang diboyong ke Serui :
I made Wirawan, M. Natshir, Vladimir Vujovic, Purwoko Yudhi, Tony Sucipto, Dias Angga, Yanto Basna, Jajang Sukmara, M. Agung Pribadi, Taufiq, Hariono, Kim Jeffrey kurniawan, Robertino Pugliara, Tantan, Atep, Zulham Zamrun dan Sergio Van Dijk.
 
Jumlah tersebut tidak seperti biasanya ketika melakoni laga tandang Persib membawa 20 pemain, Selain untuk menghemat tenaga dan dana Djanur mengisyaratkan ke 17 pemainnya yang kali ini dibawa dalam stamina prima. Rombongan tim Persib Bandung dengan menggunakan bis mulai bertolak menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu 3 Agustus 2016 sore, untuk terbang menggunakan pesawat ke Serui. Sebelum berangkat ke Bandara, tim kebanggaan bobotoh ini berkumpul di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Setelah berkumpul, mereka menggelar doa bersama dan langsung menaiki bis. (*)

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI