Sukabumi Update

Persib Siap Tempur, Jajang Berharap Kepercayaan Pelatih

SUKABUMIUPDATE.COM - Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa Maung Bandung tengah dalam kondisi siap tempur versus Perseru Serui, Sabtu besok (6/8), sekalipun baru saja menempuh perjalanan panjang selama hampir sepuluh jam perjalanan udara guna sampai ke Serui. Tim Maung Bandung berangkat dari Bandung sekitar pukul 16:00 WIB kemarin, dan tiba di kota Serui, Kepulauan Yapen, Papua, pukul 11:00 WIT.

"Kondisi pemain sejauh ini bagus semuanya. Tidak ada yang bermasalah. Semua dalam keadaan siap. Tidak ada yang kelelahan teramat sangat," ungkap Djadjang di lapangan futsal KPR di Serui Kamis sore (4/8), sebagaimana dikutip dari website resmi tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut.

Pada sesi latihan sore tadi, anak asuh Djadjang Nurdjaman hanya melakukan strecching dan sentuhan bola. Djadjang memastikan bahwa Hariono dan kawan-kawan dalam kondisi siap tempur.

Sementara itu, Jajang Sukmara berharap kembali diberi kepercayaan tampil pada laga melawan Perseru Serui. Menurut bernomor punggung 18 ini, ia sudah melakukan evaluasi dari tiga laga TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo yang sudah dilaluinya lalu.

"Ada banyak sekali yang harus dievalusi untuk diri saya dari tiga pertandingan itu dan saya terus mencoba untuk memperbaiki. Saya akan berusaha terus meningkatkan kemampuan saya," kata Jajang.

Secara mental dan kepercayaan diri, Jajang mengaku cukup meningkat karena kesempatan tampil saat laga Persipura Jayapura, Semen Padang dan Persela Lamongan. Ketiga laga itu membuatnya bisa menemukan kembali atmosfer pertandingan yang selama ini sempat lama tidak dirasakannya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI