Sukabumi Update

Diduga Main Hp Saat Mengemudi, Mobil Ayla Tabrak Bapak dan Anak Hingga Tewas

SUKABUMIUPDATE.COM - Bapak dan anak tewas di Jalan Raya Pasekon Desa Cidahu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Toyota Ayla. Dugaan sementara penyebab kecelakaan karena pengemudi mobil Toyota Ayla menggunakan handphone saat menyetir hingga hilang konsentrasi dan menabrak motor yang datang dari arah berlawanan.

Hadar (29) dan anaknya Rahma (5) warga Kampung Desa Cidahu, Cibitung, terluka parah dan meninggal saat sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit Jampang Kulon. “Kejadiannya pas magrib, mobil dalam kecepatan tinggi, sedangkan untuk kondisi korban sendiri saat dibawa ke rumah sakit sudah parah," kata Anggota Polsek Surade Brigadir Arif, Sabtu (6/8)

Laporan yang diterima polisi dari saksi mata, kendaraan Toyota Ayla nopol F 1093 UU yang dikemudikan Badri (34) warga kampung Majalaya, Desa Cidahu, Kecamatan Cibitung, melaju cukup kencang dari arah Surade menuju Cikaso. “Menurut warga mobil berada ditengah jalur dan tidak melihat ada motor dari arah berlawanan,” lanjut Arif.

Terkait informasi dari warga di lokasi kejadian, mengenai dugaan pengemudi tengah menggunakan hanpdhone saat menyetir, hingga berita ini diturunkan masih didalami pihak Satlantas Polres Sukabumi. Saat ini, Badri beserta barang bukti mobil Toyota Ayla dan Motor KTM milik korban diamankan di Mapolres Sukabumi Palabuhanratu. 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI