Sukabumi Update

Gol Dianulir Persib Kalah 0-1

SUKABUMIUPDATE.COM - Keangkeran kandang Perseru Serui, Stadion Marora, Serui, terus berlanjut. Kali ini Maung Bandung yang menjadi korban dan menelan kekalahan 0-1, Sabtu (6/8).

Persib sebenarnya mendominasi di awal babak, tapi harus kecolongan oleh gol Gakou Amadou melalui tendangan jarak jauhnya di menit ke-40.

Tertinggal di babak pertama, Djadjang Nurdjaman langsung melakukan pergantian pemain di awal babak kedua. Tony Sucipto dimasukkan guna menggantikan M Agung Pribadi. Tak lain demi meningkatkan serangan Maung Bandung sejak dari belakang.

Masuknya Tony cukup berpengaruh pada serangan Persib terutama dalam hal menciptakan peluang dari kotak penalti.

Seperti pada menit ke-68, tendangan bebas Tony dari sisi kiri berbuah gol Sergio van Dijk yang tinggal meneruskannya dengan tendangan lemah terarah. Namun belum sempat Sergio melakukan selebrasi, wasit menganggap striker naturalisasi itu sudah berdiri dalam keadaan offside.

Tony kembali mengkreasikan peluang untuk Persib. Umpan terobosannya dari tengah lapangan mampu dikejar Robertino Pugliara yang meneruskannya ke tengah kotak. Bola sukses disambar Vladimir Vujovic yang turut maju membantu penyerangan. Tapi kiper pengganti Perseru, M Choirun masih bisa menepisnya.

Djadjang lalu memasukkan Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna guna menggantikan Tantan dan Purwaka. Tapi keadaan tak berubah. Hingga laga usai, Persib tetap tak mampu membalas gol. Skor 1-0 menjadi kemenangan Perseru. ***

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI