Sukabumi Update

Tawuran di Sukabumi Pelajar vs Tukang Ojeg

SUKABUMIUPDATE.COM - Tawuran pecah di Jalan Sikip Cijangkat, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Puluhan pelajar dari salah satu SMK di Sukabumi berhadapan dengan tukang ojeg dan warga sekitar.

Beruntung tak ada korban dalam perang batu dan aksi saling kejar ini yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB Sabtu (6/8). Pelajar yang berhasil ditangkap warga langsung diserahkan pada petugas kepolisian yang datang setelah menerima laporan.

Kejadian ini bermula dari warga yang kesal dengan aksi saling serang antar sesama pelajar. Warga yang awalnya hendak melerai jadi marah karena pelajar mengancam dengan senjata tajam. 

"Mereka perang batu dan ngancam warga di sini, ojeg dan bapak-bapak jadi marah, lalu para pelajar itu dikejar sama kita," ungkap warga di sekitar jalan SIKIP Cijakangkar.

Siswa yang berhasil ditangkap, saat ini berada di Mapolsek Cikole untuk dimintai keterangan Kapolsek Cikole Kompol Suwardi menegaskan selain mengamankan pelajar nakal ini polisi juga menyita senjata tajam yang digunakan pelajar saat tawuran. 

"Kita akan panggil orang tua mereka untuk dibina. Kalau orang tuanya belum datang tidak akan kita suruh pulang. Sedangkan pelajar yang membawa senjata tajam akan diproses," lanjut Suwardi pada sukabumiupdate.com di Polsek Cikole.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI