Sukabumi Update

Suami Istri di Sukabumi Tewas Terlindas Bus

SUKABUMIUPDATE.COM - Pasangan suami istri tewas mengenaskan akibat terlindas bus di Pasar Rebo, Jalan Raya Cianjur KM 7, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (6/8).

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, kecelakaan tragis tersebut bermula ketika sepeda motor Yamaha X-Ride dengan plat nomor F 4303 TV yang ditunggangi Bambang dan istrinya yang tengah hamil dengan membawa sembako, melaju dengan kecepatan sedang dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

Namun, saat di Jalan Raya Sukaraja datang bus dengan kecepatan tinggi yang langsung menyerempet motor yang ditunggangi oleh pasangan suami istri tersebut. Tubuh kedua korban langsung masuk ke kolong dan terlindas bus jurusan Bandung-Sukabumi ini.

Keduanya pun langsung tewas di tempat, tragisnya lagi, bayi yang dalam kandungan istri korban ikut tewas pada peristiwa tersebut.

"Korban langsung tewas ditempat dengan luka para di bagian kepala," kata salah seorang saksi mata, Arif kepada sukabumiupdate.com.

Hingga berita ini ditayang, kasus kecelakaan maut ini masih dalam penyelidikan pihak Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota. Dan, sopir bus maut tersebut masih dimintai keterangan.

Dugaan sementara, kasus kecelakaan yang menewaskan pasangan suami istri ini akibat sopir bus yang ugal-ugalan saat menjalankan armadanya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI