Sukabumi Update

Lupakan Kekalahan, Persib Nikmati Alam Papua

SUKABUMIUPDATE.COM - Sebelum kembali ke Bandung pada hari ini Senin (8/8) usai menuntaskan laga di Papua, pemain dan official Maung Bandung sempat rehat sejenak dengan menikmati keindahan pantai Sarwandori di Kabupaten Yapen Waropen, Papua.

Di pantai indah ini tim pangeran biru sempat meladeni permintaan warga setempat untuk bermain sepak bola di pasir putih Pantai Sarwandori.

Sebelum wisata ke pantai, tim Persib juga mendatangi undangan ramah tamah dari paguyuban Jawa Barat di Serui. Bertempat di masjid Muhaijirin, warga Sunda di tanah Papua ini mendoakan agar Maung Bandung selalu tampil bagus dalam setiap laga pertandingan.

Pertemuan dan wisata di Papua ini diharapkan bisa membuat tim Persib bangkit dan melupakan kekalahan untuk bersiap menghadapi laga-laga selanjutnya. Hari ini Maung Bandung dijadwalkan sampai di Jakarta sore dan langsung menempuh perjalanan menuju Bandung.

Tim besutan Djadjang Nurdjaman ini diperkirakan akan menempuh perjalanan sekitar 10 - 11 jam hingga sampai ke Bandung. Dari Serui Persib masih harus terbang menuju Biak, guna menumpang pesawat ke Jakarta yang akan transit di Makassar.

Biak menuju Makassar tim dan official Persib akan dibagi dalam dua kelompok penerbangan, karena menggunakan pesawat dengan daya tampung terbatas.

"Dari Serui jadwalnya dua kloter, jam 07.30 WIT dan 08.30 WIT, dan dari Biak kita berangkat jam 10.30 WIT," kata sekertaris  Persib, Yudiyana, Minggu (7/8).

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI