Sukabumi Update

Heboh Ada Bayangan Seksi Bercelana Pendek Muncul di Selfie Hijab Bella Shofie

SUKABUMIUPDATE.COM - Artis Bella Shoffie kembali jadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, artis yang tak pernah lepas dari kontroversi ini mengunggah foto mengenakan hijab di akun instagram miliknya.

Namun bukan soal Bella berhijab yang bikin heboh netizen kali ini. Tapi netizen menuding, Bella memakai jilbab namun mengenakan celana pendek. Padahal, caption foto tersebut sebetulnya  berisi harapan agar artis ini bisa kembali menyambangi Tanah Suci. "Semoga taon ini bisa ke mekkah lagi ya Allah," tulis @BellaShofie5292.

Meskipun begitu, sejumlah Netizen tetap saja menduga kalau Bella memakai celana pendek saat melakukan selfie berhijab tersebut.

Dugaan ini muncul melihat dari bayangan yang terpantul dari kacamata yang dikenakan Bella yang seperti memantilkan bayangan paha Bella bercelana pendek.

"Gk pake celana tah bel? salfok gegara liat kecemetenye," tulis salah satu Netizen.

Bukan Cuma satu orang yang merasa melihat celana pendek itu. Pemilik akun lain seperti Lindalstr_03 juga memberi komentar, "kok gue ngerasa mbaknya pake celana pendek kalo diliat dari bayangan kacamatanya," tulisnya.

Lantas bagaimana menurut Anda, adakah bayangannya?(*)

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI