Sukabumi Update

Dihadang Badai, Maung Bandung Latihan di Biak

SUKABUMIUPDATE.COM - Tim Maung Bandung menggelar latihan mendadak di Biak, Papua, setelah dipastikan tidak dapat meneruskan perjalanan pulang kandang akibat badai. Pelatih Persib Djajang Nurjaman memutuskan untuk latihan ringan guna menghadapi Barito Putra pada laga lanjutan TSC 2016, Sabtu (13/8) mendatang.

Djajang Nurjaman mengakatan bahwa ini keputusan mendadak karena Persib dipastikan tertahan di Biak hingga waktu yang belum ditentukan. 

"Kemarin kita tidak latihan, besok pasti tidak latihan, masa hari ini kita tidak latihan. Tiga hari berturut-turut tidak latihan itu buruk buat persiapan,” jelas pria yang akrab disapa Djanur kepada wartawan di hotel di Kota Biak, Senin (8/8). 

Maung Bandung harus bermalam di Biak, karena rencana penerbangan ke Makassar tertunda akibat badai. Cuaca buruk di tanah Papua bahkan sempat membuat Tim Persib terkatung-katung di Serui.

"Kita latihan malam. Hanya latihan ringan saja. Ini di luar perkiraan jadi kita harus bermalam di Biak," kata Djadjang.

Jika Persib dapat terbang sesuai jadwal, pada hari Selasa besok, tidak mungkin langsung bisa menggelar latihan setiba di Bandung. Perjalanan yang cukup jauh dari Biak ke Bandung, memerlukan waktu pemulihan minimal satu hari. 

"Kita tiba berarti Selasa, dan kemungkinan persiapan hanya dua hari sebelum main. Memang berat, tapi, kita tetap coba maksimalkan waktu yang ada," tambah Djanur. 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI