Sukabumi Update

Sapu Bersih Laga Tersisa

SUKABUMIUPDATE.COM - Target sapu bersih seluruh laga di sisa putaran pertama TSC 2016 harus ditanamkan pada seluruh tim Maung Bandung. Sang Kapten Atep bahkan akan memiliki misi khusus untuk membangkitkan semangat rekan rekannya, pasca kekalahan di Serui Papua dengan target melumat Barito Putera, PS. TNI dan Arema Cronus.

“Tiga laga sisa adalah kandang semua, karena PS. TNI bermain di Jabar juga stadionnya. Ini adalah keuntungan seharusnya buat kita, dan tentu akan kita maksimalkan untuk menyapu bersih dengan dukungan dari Bobotoh," kata Atep, Senin (8/8).

Atep percaya teman-temannya akan punya pikiran yang sama dengannya. Apalagi, tim punya keinginan mendekati pemuncak klasemen, Arema dan Madura United. Finish empat besar bukan target yang tidak bisa dicapai oleh “skuad pangeran biru”.

Pemain bernomor punggung tujuh ini mengakui kalau pemain merasakan kelelahan karena perjalanan dari Serui. Belum lagi pulangnya juga sempat terhambat karena kendala cuaca dan harus menginap semalam di Biak.

"Bagusnya kita main (lawan Barito Putra) di kandang. Pasti terasa lelah. Tapi kita main di kandang akan berbeda, tiga poin wajib kita amankan," tambah Atep.

 

 

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI